Badan Sehat, Otot Kuat !!

Saturday, February 24, 2018

Cara membentuk otot perut untuk pemula dengan mudah part 2



Saya akan memberika tutorial tahap ke 2 dalam latihan otot perut. Di latihan ini yang membaut nya berbeda adalah waktu pengerjaan nya yang sedikit lama dari sebelumnya, namun memberikan effek yang berbeda juga. Dengan latihan yang bertahap seperti ini bisa memberika pengalaman yang berbeda dari sebelum nya. Apakah Anda penasaran dengan kontent yang akan kita bahas kalia ini? langsung saja kita mulai pembahasan nya.


Langkah-langkah :


  • Sit-up


Berbaringlah dengan tangan di;i[at di belakang kepala Anda. Lalu angkat badan bagian atas Anda sejauh mungkin dari lantai. Perlahan kembali ke posisi berbaring dan ulangi gerakan. Lakukan gerakan ini sebanyak 18x kali.

  • Crunch Perut


Berbaring di punggung Anda dengan lutut di tekuk dan telapak tangan di bawah kepala. Kemudian angkat bahu Anda dari lantai. Pertahankan selama beberapa detik dan perlahan-lahan kembali ke posisi awal. Latihan ini terutama bekerja di otot rektus abdominis dan otot oblik. Lakukan latihan ini sebanyak 12x.

  • Angkat Kaki


Berbaringlah dan letakkan tangan di baawah pinggul Anda untuk mendukung. Lalu angkat kedua kaki ke atas dengan lurus, hingga membentuk sudut yang tepat dengan lantai. Perlahan turunkan kaki dan ulangi gerakan. Lakukan gerakan ini sebanyak 12x.

  • PLANK


Seperti nya kalian sudah mengerti tentang gerakan ini, karena di setiap artikel banyak terdapat gerakan ini. Lakukan gerakan ini selama 30 detik.



Gerakan di atas adalah tahap kedua latihan untuk pemula di blog ini. Lakukan gerakan di atas ber ulang kali untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Jangan malas dalam melakukan latihan ini agar nanti nya kalian bisa mendapatkan haisl yang baik dan benar. Untuk melihat tutorial asli nya dari saya , Admin sudah menyediakan daftar tutorial di menu. Silahkan kali chek sendiri dan rasakan hasil nya. Jangan bosan-bosan mengikutin update dari artikel Admin, kalau bisa kalian berlangganan di blog ini untuk mendapatkan artikel tentang otot terbaru dari admin. Berlangganan gratis tidak di pungut biaya, jadi ayo buruan berlangganan.

No comments:

Post a Comment