Badan Sehat, Otot Kuat !!

Wednesday, February 21, 2018

Cara mudah membentuk otot full body untuk pemula part 2

Kali ini Saya akan memberikan informasi kepada kalian tentang cara membentuk otot full body. Tidak jauh berbeda dengan konten sebelum nya yang memberitahukan tentang tutorial full body, kali ini Saya akan memberitahukan informasi nya untuk part ke 2 nya kepada kalian. Oke langsung saja kita mulai tutorial nya.


Langkah-langkah :


  • Bird Dog


Berlutut di lantai, dengan tangan bertumpu di lantai. Lalu lururskan kaki kanan dan lengan kiri pada saat bersamaan, dan tahan selama 5 detik. Kembali dan ulangin lagi dengan sisi lainnya. Pastikan pinggu dan bahu Anda berada sejajar dengan lantai. Lakukan gerakan ini sebanyak 10x dengan 5x di setiap sisinya.

  • Loncat Bintang


Mulai dari posisi berdiri dengan kaki rapat, lalu lompat dengan kaki terbuka dan telapak tangan bersentuhan di atas kepala. Kembali ke posisi awal dan lakukan babak berikutnya. Latihan ini memberikan olahraga seluruh tubuh dan menggerakan semua kelompok otot besar tubuh Anda. Lakukan gerakan ini sebanyak 18x.

  • Tricip Dip


Duduk di kursi. Lalu angkat pinggul dari kursi dengan kedua tangan memegang kursi dan menumpu tubuh Anda. Perlahan-lahan tekuk lengan Anda dan turunkan pinggul Anda mendekati lantai. Ini adalah latihan yang baik untuk otot trisep. Lakukan gerakan ini sebanyak 5x.

  • Squat


Berdiri di atas lantai dengan kaki terpisah, lalu tekuk lutut dan turunkan pinggul Anda sampai menjadi sejajar dengan lantai. Lalu kembali ke posisi berdiri. Ini terutama melatih paha, pinggul, bokong, otot kuadrisep, tendon harmstring dan bagian bawah tubuh. Lakukan latihan ini sebanyak 12x.

  • Plank


Mulai dengan posisi push-up dengan berat tubuh bertumpu pada lengan bagian bawah, siku dan jari-jari. Lakukan latihan ini sebanyak 30 detik.


Lakukan latihan di atas secara teratur untuk mendapatkan otot full body yang sempurna. Blog ini banyak menyediakan informasi tentang cara mendapatkan otot pada tubuh dan informasi kesehatan lainnya. Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan update tentang informasi nya.

No comments:

Post a Comment