Badan Sehat, Otot Kuat !!

Sunday, February 11, 2018

Cara membentuk otot perut untuk pemula

Mempunyai otot perut yang sixpack tentu nya banyak yang menginginkan nya. Dengan sering berlatih mung saja kalian bisa mempunyai otot perut yang bagus dan baik. Sebenar nya untuk melakukan olahraga itu sangat lah mudah, namun harus di barengi dengan rasa yang iklas dan sungguh-sungguh. Bila kalian sudah bosan apabila baru melakukan beberapa latihan saja mungkin otot yang kalian inginkan sulit untuk di dapatkan. Kita kembali lagi ke awal tentang durasi terbentuk nya otot dengan baik. Otot tidaklah muncul dengan sendiri, otot muncul dari kegiatan olahraga kalian dan otot itu tudak bisa di dapatkan dengan cepat dan mudah. Banyak sekali latihan yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan otot yang di inginkan.


Beberapa adalah latihan otot perut yang akan admin tampilkan kepada kalian.


Langkah-langkah : 


  • Crunch Perut


Berbaring di punggung anda dengan lutut di tekuk dan telapak tangan di bawah kepala. Kemudian angkat bahu anda dari lantai. Pertahankan selama beberapa detik dan perlahan-lahan kembali ke posisi awal. Latihan ini terutama bekerja di otot perut rektus abdominis dan otot oblik. Lakukan latihan ini selama 8x

  • Sit Up


berbaringlah dengan tangan di lipat di belakang kepala anda. Lalu anagkat badan atas anda sejauh mungkin dari lantai. Perlahan kembali ke posisi berbaring dan ilangu gerakan. Lakukan latihan ini selama 14x.

  • Angkat Kaki 


Berbarunglah dan letakkan tangan di bawah pinggul anda untuk mendukung. Lalu angkat kedua kaki ke atas dengan lurus, hungga membentuk sudut yang tepat dengan lantai. Pertahankan dan ulangi gerakan. Lakukan latihan ini selama 6x.

  • Plank 


Mulai dengan posisi push-up dengan berat tubuh bertumpu pada lengah bawah, siku dan jari kaki. Latihan ini bisa membentuk otot perut. Lakukan latihan ini selama 30 detik.


Lakukan latihan di atas dengan teratur untuk mendapatkan bentuk otot perut yang maksimal. Makan makanan yang sehat dan bergizi agar otot perut kalian bisa cepat terbentuk.

No comments:

Post a Comment